Hal-hal menarik yang dijumpai di Sengkaling kuliner



Sengkaling Food Festival (SFF) atau biasa disebut Sengkaling kuliner merupakan salah satu unit bisnis yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang, di Sengkaling sendiri terdapat berbagai wahana-wahana permainan disekelilingnya terdapat juga kolam renang.wisata kuliner sengkaling ini berlokasi
di jalan Raya Mulyoagung No.188, kecamatan Dau, Kabupaten Malang.





SFF menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Malang, pengubahan konsep ini diselenggarakan dengan tujuan ingin mengubah pikiran masyarakat bahwa Taman Rekreasi Sengkaling (TRS) selalu membenahi mutunya dan kuaitasnya seiring dengan perkembangan pariwisata Malang, oleh karena itu lah saat ini bertransformasi menjadi taman rekreasi yang modern, menjadi pusat kuliner terbesar di Malang. 


Anda bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng hingga suki mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 sampai dengan 23.00 WIB. Di SFF ini terdapat berbagai zona, ada Food & Beverages bagi Anda yang ingin makanan berat seperti nasi goreng, pizza, sushi dan makanan berat lainnya. Cafe, bagi Anda yang hanya ingin menikmati berbagai minuman atau ngopi saja dan berbagai macam spot lainnya.





Komentar

Postingan Populer